Its Long Time no see..Isnt it…

 

Waaa…dah lama yah…ga post lagiy…ya gitu deh aga2 males n binun aja mao cerita apa…yang pasti buanyaak banget yang missin kalo mau details..Its so many…apa c…lebay deh achh..1st of all gw mau pamer dulu..ponakan gw nambah lagi dari kaka ipar gw..kak sari da melahirkan bayi permpuannya dengan persalinan cesar..tepatnya tanggal 20 Desember 2008 BB 2.8kg n TB 48cm. Lucuuu deh si kaka,namanya Asyifa Karlina Ginandjar…Gw kebetulan liat Video cesar nya…sereem banget ampe susa tidur…yah pict nya di Hp yang lagi rusak deh..maap ya ka syifa, tante ga bisa post pict kamu…

Well well well , this week is 7 month of pregnancy..nda terasa yah.fweeh..u know what!! berat badan gw terus dan terus melaju…dulu ketika masi mual cuma nambah sekilo dua kilo tiga kilo dah bnyk bgt,tapi ketika masuk bulan ke 4 ke atas dah mulai naik 4 kilo dan sampai sekarang….please stooop….susah banget ney bawa badan gede….walhasil dokter gw mencurigai gw deh…sereeem….takutnya berat ibunya terlalu big atau baby nya yang big..so…gw kudu tes darah buat cek gula darah gw n urine gw.Before di ambil darah kudu puasa dulu dari jam 10 malem cuma di bolehin minum aer putih n aer putih too’. and then paginya gw n husband ready to the lab..sampai RS Bunda jam 9 pagi, dateng2 gw diambil darah n urine…trus setelah itu petugas lab prodia nya say something yang bwt gw shock..amat sangat..Bu, uda tau yah tata cara nya, abis ini saya kasi aer gula n puasa lagi 2 jam trus ambil darah n urine lagi…whattt???? secara gw da jinjing2 susu kedelai n roti tawar keju da ngelewein gw bgt minta dimakan…n gw kudu buaru bisa berarti sekitar jam 11.30.

Yowis turutin aja lah.Eng ing eng…dibawaknanya lah daku secangkir aer gula n aer putih hangat.Diminum pelan2 ya bu, jangan sampe muntah yah,kalo muntah kudu di ulang lagi…itu kata petugas lab nya…dengan penasarannya gw langsung balik nanya “emang kenapa kok ampe bisa bwt muntah”???? ternyata itu bukan aer gula biasa..gula spesial bwt tes darah…uweeeeekkk please somebody help me out from here….laki gw aja ga bisa bantu gw keluar dari ke enegan itu… 3 2 1 akhirnya abis…gw nunggu deh di bawah aja ma laki gw…blm ada 20 menit gw ngacir ke Toilet….uwee’ uwee’’ uwee’ byuuuur….susa payah gw nenggak tuh obat bete…keluar dengan gitu aja tanpa tersisa di perut gw….ngucluk2 lagi ke atas ke lab nya…Sus saya muntahhh….keluar semua deh…yah gimana c ibu..makanya jangan jalan2 jadi muntah deh…jeeee meneketehe…lu cobain aja gimana ga eneg nya…pagi itu sial banget gw jd strees kesian my beby jdnya…ya uda tunggu bentar ya bu..kalo da siap di minum lagi pelan2 aja…da aga tenang gw minum lagi dah tu aer gula nyebelin…sampai waktu jam 10.30. Finally…abis…deh..and then gw stay sambil liatin jam menuju pukul 12.30 deh..After that gw ambil darah lagi di tangan kanan n urine lagi…and lets go from here beib….hasilnya baru gw ambil selasa besok ney sekalian kontrol ke dokter.Gw pasrah deh…doain yah…moga2 lancar…gw positif thingking ajalah…yang penting gw bisa sehat n beby nya juga amiin…Btw ngemeng aje yah…ney mao liat pic gw ga yang segede gaban….

 

Image(728)

eits ini baru face…yang full size dunk

DSC00215

Gw still preety kan …hehe ga ilang2 narziz nya…

Big is beautifull….tetep….semangat…

~ by pinsok on January 11, 2009.

Leave a Reply

 
